Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Peserta X Factor Indonesia hebohkan situs resmi Bruno Mars


Acara X Factor Indonesia yang disiarkan RCTI ini membuat masyarakat Indonesia bangga, karna salah satu peserta X Factor Indonesia bernama Fatin Shidqia Lubis (16-thn) yang menyanyikan lagu Bruno Mars - Grenade bisa membuat penonton tercengang, dan video Fatin X Factor Indonesia ini juga tampil situs resmi Bruno Mars.

Fatin, siswi SMA berjilbab muncul dari balik tirai panggung terlihat biasa, dengan hanya mengenakan kaos lengan panjang belang-belang dan rock panjang abu-abu seragam SMA.

Tapi setelah dia melantunkan lagu Grenade, Bruno Mars, para juri X Factor; Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo, Wulan Jamela dan para penonton langsung tercengang.


Video Fatin X Factor Indonesia

Penampilan dan kemampuan Fatin ini membuat Achmad Dhani dan Rossa meminta Fatin untuk ikut gemblengan vokal bersamanya di tahap berikut. Dan dengan raut muka polos Fatin memilih Rossa.

* Berikut Video Fatin Shidqia Lubis Grenade: X Factor Indonesia:






Suara merdu Fatin di Youtube ini mendapat klik, respon dan komentar memuji dan membanggakan. Video Fatin X Factor Indonesia yang masuk situs resmi Bruno Mars ini membuat bangga masyarakat Indonesia dan pastinya membuat Fatin Shidqia Lubis akan berusaha memperbaiki bakatnya. Ditulis Arie Pinoci dari sumber yahoo.com, brunomars.com dan youtube.com.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar