Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Drama Donghae SUJU Ms. Panda And Hedgehog

Drama Terbaru Donghae SuJu Ms. Panda And Hedgehog

Drama Terbaru Donghae SuJu Ms. Panda And Porcupine

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Donghae Super Junior akan bermain dalam drama terbaru dari Chanel A yang berjudul Ms. Panda And Mr. Hedgehog / Miss Panda & Porcupine bersama aktris Yoon Seung Ah.

Baru-baru ini produksi drama merilis beberapa foto Donghae yang menarik perhatian dengan karakter barunya sebagai Go Seung Ji yang menggambarkan karakter jenius namun memiliki temperamen/sifat seperti Hedgehog (landak) tajam, berduri dan tidak mudah percaya dan selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Drama Ms. Panda And Hedgehog sendiri adalah kisah cinta antara tukang roti (Donghae) yang sudah yatim piatu sejak kecil dan dengan seorang pemilik toko "cafe panda" bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah)


Dengan seragam pastry chef putih-putih, Donghae menerima perhatian dari banyak fans yang ingin segera melihat seorang pembuat roti tampan yang jago membuat kue manis namun memiliki kepribadian kejam, membuat penasaran akan drama tersebut.

Perwakilan produksi Panda And Hedgehog mengatakan, "Donghae mencintai karakternya sehingga ia benar-benar menunjukkan bakatnya pada akting. Kami menjamin Anda bahwa Anda dapat melihat Donghae sebagai seorang patissier (pembuat roti) jenius."

Selain Donghae dan Yoon Seung Ah, drama Mis Panda And Hedgehog ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Choi Jin Hyuk, Yoo So Young, Park Keun Hyung, Lee Moon Hee, Yang Hee Kyung, dan Hyun Suk. Drama ini akan mengudara di Channel A pada bulan Juli 2012.




http://www.koreaindo.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar