Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I'm Sorry I love you


I’m Sorry, I Love You (2004)
Skenario: Lee Kyung Hee
Sutradara: Lee Hyung Min
Genre: Drama
Pemain: So ji Sub, Im Soo Jung, Jung Kyung Ho, Seo Ji Young, Choi Yeo Jin
Recommended: (8.8)


Sinopsis
Penyajian dan pengambilan gambar I’m Sorry I Love You berbeda dengan film-film Korea pada umumnya. Tidak mengherankan jika mendapat Best Picture Award. Selain itu, cukup banyak penghargaan lain, termasuk aktor terbaik untuk pemain utamanya So Ji Sub.

I’m Sorry, I Love You, bercerita tentang Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) yang ditinggalkan  orangtuanya dan dibawa ke Australia oleh orangtua angkatnya. Namun, dia ditelantarkan, hingga terpaksa menjadi seniman sekaligus preman jalanan.

Suatu ketika, tanpa sengaja dia menabrak Song Eun Chae, manajer dan koordinator fashion  penyanyi ternama Korea Choi Yoon. Eun Chae dan Choi Yoon teman masa kecil, tumbuh besar di lingkungan rumah yang sama. Dam-diam Eun Chae mencintai Yoon, namun Yoon mencintai sahabat Eun Chae yang juga seorang artis.

Saat menabrak Moo Hyuk, Eun Chae ingin pulang sendiri ke Korea tanpa Yoon. Namun dalam perjalanan ke bandara, koper berisi pakaian dan paspornya dicuri. Ketika Eun Chae diganggu para preman, Moo Hyuk yang kebetulan melihat, merasa kasihan dan membantu hingga Eun Chae pulang ke Korea.

Cerita beralih ke kehidupan selanjutnya Moo Hyuk di Australia.


Dia merasa frustasi, karena pacarnya memilih menikah dengan kepala gangster, dengan alasan uang. Saat datang ke pernikahan mereka, Moo Hyuk tertembak dua kali ketika terjadi serbuan gengster dan dia berusaha melindungi pacarnya. Satu peluru berhasil dikeluarkan, namun satu peluru lagi bersarang terlalu dekat dengan otak, hingga jika diambil akan membahayakan jiwanya. Namun, dengan peluru di kepalanya, hidup Moo Hyuk hanya tersisa satu tahun.
Mantan pacar Moo Hyuk merasa sangat bersalah dan memaksa Moo Hyuk meninggalkan Australia, kembali ke Korea dan membekali dengan stumpuk uang untuk mencari orangtuanya. Dia terus memaksa Moo Hyuk, apalagi suaminya yang cemburu terus memburu Moo Hyuk.

Di Korea, Moo Hyuk akhirnya menguak identitas orantuanya yang ternyata artis terkenal Deul Hee, ibu dari Choi Yoon. Ibu dan anak ini digambarkan media massa memiliki hubungan cinta ibu dan anak yang sangat populer. Moo Hyuk merasa dikhianati dan berniat membalas dendam, mask menjadi manajer Choi Yoon.

Saat mencari ibunya, Moo Hyuk kembali bertemu dengan Eun Chae yang memang tinggal dalam satu kompleks rumah dengan Choi Yoon. Seiring perjalanan waktu, Moo Hyuk mencintai Eun Chae, dan Choi Yoon akhirnya terlambat menyadari cintanya pada Eun Chae yang selama ini dia anggap sebagai teman terbaik.

Pada akhirnya, Moo Hyuk mengetahui bahwa ibunya tidak membuang dirinya. Saat itu, ibunya hamil dengan pria beristri, dan ketika melahirkan, sopir (ayah Eun Chae) terpaksa membuang Moo Hyuk dan saudara kembarnya (perempuan) yang menjadi idiot karena mengalami kecelakaan di masa kecilnya. Ayah Eun Chae melakukan itu dengan pikiran menyelamatkan reputasi Deul Hee, dan mengatakan pada Deul Hee bahwa anaknya lahir dalam kondisi meninggal. Berita itu memukul Deul Hee hingga beberapa waktu setelah melahirkan dia menderita depresi berat.

Moo Hyuk juga mengetahui bahwa Choi Yoon ternyata adalah anak angkat ibunya, dan karena kecelakaan dia membutuhkan transpalasi jantung. Takdir bermain dengan nasib Moo Hyuk, Choi Yoon dan Deul Hee.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar