Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Music bank in Jakarta



Delapan artis asal Korea Selatan--Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru--bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka datang dalam pergelaran akbar bertajuk KBS Music Bank pada 9 Maret 2013.


"Tanggal 9 Maret nanti sudah ditentukan akan ada konser KBS Music Bank tur di Jakarta," kata CEO Asia Top Entertainment, Dina Kim, dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 19 Desember 2012.

Indonesia merupakan negara kelima dari rangkaian tur festival musik Korea ini. KBS Music Bank juga menggelar konser di Hong Kong, Prancis, Cile, dan Jepang.

Khusus di Indonesia, gelaran ini sekaligus untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan. Momen ini diharapkan bisa semakin mempererat jalinan dua negara beda budaya itu.

"Kami ingin membawa hadiah dengan mengadakan acara ini. Kami ingin membagi Music Bank kepada fan di Indonesia yang menyukai musik Korea," ujar Dan Kim selaku CEO Live Motion Picture.

Dari delapan artis yang datang, cuma Infinite, Teen Top, dan Sistar yang pertama kali singgah di Indonesia. Sisanya sudah lebih dulu menggelar konser di Jakarta.

Marygops Studios selaku promotor dari Indonesia membanderol harga tiket pertunjukan menjadi lima kelas. Tapi pihaknya baru mengumumkan untuk kelas festival seharga Rp 900 ribu.


ratnararaasparkyu.blogspot.com
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar