Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sone Malaysia mirip Yoona SNSD


WOW

YOONA kw 2 ini sudah banyak di perbincangkan di fp sone dan juga yoonaddict dengan menggunakan krundung wanita ini sangat mirip dengan seperti jika yoona menggunakan krudung namanya adalah Rabi'atul afifah wanita ini berasal dari malaysia jika kalian ingin tau foto-fotonya lewat facebook cari saja Rabi'atul afifah 2 (menggunakan angka romawi) fotonya sangat mirip sekali dengan yoona ini salah satu fotonya

ini dia miripkan
ini contoh berita yg dibuat seorang admin dari suatui page



Fans Menemukan 'Kembaran' YoonA Asal Malaysia

'Kembaran' YoonA asal Malaysia telah menarik perhatian secara online.

Gadis Malaysia tersebut baru-baru ini mengunggah selca ke Twitter-nya. Foto tersebut langsung mendapatkan perhatian karena kemiripannya dengan YoonA. Selca lain menunjukkan kemiripan mereka bukanlah karena manipulasi sudut atau perncahayaan, dan bahwa ia benar-benar memiliki kecantikan yang sangat mirip dengan YoonA. Foto-foto tersebut dibagi ke sebuah papan komunitas Korea, dimana menjadi topik hangat.

Fans berkomentar, "Biasanya, aku tak melihat adanya kemiripan dalam hal-hal 'doppelganger (kembaran)', namun ini punya sinkronisasi 100%", "Ia terlihat mirip dengan YoonA", dan "Mungkin mereka terpisah saat lahir?".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mirip ^^
sama-sama cantik :)

Anonim mengatakan...

hhaish.. ngiri sama effa eonnie, bisa gitu mirip sama eonnie ku .
tapi cantiknya alammi.

"EXOTIC..YOONADICT"

Posting Komentar