Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat dari bayi yang digugurkan

Teruntuk Bundaku tersayang...
   Dear Bunda...

___Bagaimana kabar bunda hari ini??? Semoga bunda baik-baik saja... aku juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama aku... Allah juga yang menyuruh aku menulis surat ini untuk bunda,sebagai bukti cinta ku sama bunda....
 Bunda,.. ingin sekali aku menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk aku diami walaupun hanya sesaat...
 Bunda,. sebenarnya aku ingin lebih lama nebeng di rahim bunda,ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini... tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiranku jadi sebagai anak yang baik,aku pun rela menukarkan kehidupanku demi kebahagiaan bunda.. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan aku, sakit banget bunda....badanku rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati ku nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.
 Tapi aku tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkanku untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan aku dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurgaNya,,

 Bunda,,,aku mau cerita, dulu aku pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkanku saat aku masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkanku sendirian di sini??
Apa bunda tidak sayang sama aku????
Apa Bunda tidak ingin mencium aku??
Atau jangan-jangan karena nanti aku rewel dan suka mengompol sembarangan??
Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu?? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak
haram,
  Anak haram itu apa ya Allah??
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah..
aku bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses aku bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi...
aku semakin bingung dan akhirnya aku putuskan untuk diam.

  Bunda,, aku malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaanku tapi aku mau nanyanya sama bunda aja,,
 Pernikahan itu apa sih bunda???
Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah???
Kenapa bunda membuat aku jadi anak haram dan mengapa bunda mengusirku dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan aku untuk hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?
Hehe,,, maaf ya bunda, aku bawel banget.. nanti saja aku tanyakan bunda kalau kita ketemu.
  Oh iya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan aku ke tempat yang katanya bernama
neraka...
 Tempat itu sangat menyeramkan deh bunda,,dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal ku di syurga..
Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh
bunda..
 Lagi ngeri-ngerinya,tiba-tiba malaikat bilang sama aku,,, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak d situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya..
 Seketika itu aku menangis dan berteriak- teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ....aku sayang bunda...
aku kangen dan ingin bertemu bunda...
  aku ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan aku ingin kita tinggal bersama di syurga... aku takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu...
  Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu,,
tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka
bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang- orang itu.,
 Saat mendengar itu, segera saja aku menulis surat ini untuk bunda, menurutku Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha...
bunda taubat ya????
Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini...
 nanti aku  jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh...
adik janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti aku bisa ketemu kalian.
  Bunda, kasih kesempatan buat aku ya.... biar aku bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, aku juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adikku mengalami nasib yang sama dengan aku, biarlah aku saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu.
 Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda... aku mau main-main dulu di Syurga.... aku tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini...
aku sayang banget sama Bunda.... aku Cinta Banget Sama Bunda ...
mmmmmmmuuuaaaccchhh ,,, !!!! ^_^
 
 
Sumber : 
http://vianziymailcom.blogspot.com
http://naychuppy.wordpress.com 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar