Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seputar Music Bank in Jakarta

Kali ini author akan membahas konser musik yang lagi heboh-hebohnya dibicarakan di dunia maya yaitu:
 .
MUSIC BANK LIVE IN JAKARTA AT GBK
 .
 .
Author akan kasih info-info beserta beberapa foto tentang music bank in jakarta ^^
  
Perhelatan festival musik k-pop terbesar di Indonesia, Music Bank Jakarta akhirnya sukses digelar pada Sabtu (09/03) malam kemarin. Para idola k-pop kenamaan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru pun sukses membuat heboh para penonton dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Selain para idola k-pop, beberapa idola Indonesia pun turut memeriahkan acara tersebut, yaitu Afgan dan juga S4. Jika Afgan sukses memuaskan para penonton dengan goyangan enerjik yang berbeda dari biasanya, maka hal berbeda juga terjadi dengan S4.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, malam itu S4 dan Teen Top sukses berkolaborasi bersama di atas panggung Music Bank dan langsung disambut antusias para fans. Di awal kemunculan 2 boyband berbeda negara tersebut, mereka langsung berkolaborasi dengan nge-dance bersama-sama dengan kompak.



@@@     Tak hanya itu, S4 dan Teen Top juga bertukar lagu! Setelah nge-dance bareng, S4 terlihat menyanyikan lagu hits Teen Top yang berjudul No More Perfume On You. Sementara itu, Teen Top menyanyikan lagu debut S4 yang berjudul She’s My Girl.
Yang menarik, para member Teen Top menyanyikan lagu milik S4 tersebut dalam bahasa Indonesia dan terdengar sangat fasih tanpa kesalahan dalam menyanyikan liriknya. Begitu juga dengan S4 yang menyanyikan lagu Teen Top seperti layaknya boyband Korea asli. Wah, semoga kolaborasi ini bisa membuat Teen Top bisa datang lagi ke Indonesia ya^^

Konser Music Bank Jakarta diramaikan delapan artis Korea, yaitu Super Junior, Shinee, 2PM, Infinite, B2ST, Teen Top, Sistar, dan Eru. Selain artis Korea, S4 dan Afgan, penyanyi Indonesia, juga ikut menjadi pengisi acara Music Bank Jakarta.

@@@     Tampil untuk yang keempat kalinya di Indonesia, mereka menyanyikan lagu anak-anak Sayang Semuanya ciptaan Bu Kasur. Jun. K, Nichkhun , Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. Gaya mereka saat menyanyikan lagu tersebut memancing teriakan histeris dari para fan.

Ini bukan pertama kalinya 2PM membawakan lagu ciptaan Bu Kasur. Sebelumnya mereka juga pernah menyanyikan lagu Bu Kasur saat konser "2PM, What Time Is It", Desember 2012 lalu di Jakarta.

Dalam acara Music Bank Jakarta, 2PM menyanyikan tiga lagu, antara lain Heartbeat, 10 Out Of 10, dan Hands Up. Mereka tampil lengkap dengan aksi panggung yang menghibur, seperti menyisipkan gerakan pinggul di tengah-tengah tarian mereka.

@@@     Salah seorang anggota Suju, demikian Super Junior kerap disebut, Eunhyuk, mengatakan, ia ingin mempelajari bahasa Indonesia. "Saya ingin belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan fan yang ada di sini," kata Eunhyuk, yang bernama asli Lee Hyuk-jae, 26 tahun, dalam acara jumpa pers di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sayangnya, saat ini ia tidak mempunyai banyak waktu untuk mempelajari bahasa Indonesia. Tahun lalu, Super Junior juga telah hadir di Indonesia dalam Super Show 4 dan juga SM Town. Dalam penampilan kali ini, Super Junior tidak bersama dengan Lee Teuk dan Heechul karena sedang menjalani wajib militer.

Selain mengikuti Music Bank Jakarta ini, Super Junior juga sedang mempersiapkan show terbaru mereka, Super Show 5. Konser tersebut akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, dan akan diselenggarakan di berbagai negara.

@@@     Dan siapa sangka, Gubernur DKI Joko Widodo yang dikenal sebagai penggemar musik cadas ternyata ikut menghadiri konser tersebut. "Saya datang karena dapat undangan ulang tahun hubungan Indonesia dan Korea," kata Jokowi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2013.

Jokowi tidak hadir sendiri, tapi mengajak anaknya. "Ini saya ajak anak, masak saya sendirian," katanya. Rupanya, meski penggemar musik cadas, Jokowi tak alergi mengenal K-Pop. Jokowi juga mengaku ingin tahu cara kerja dan sistem manajemen dari boyband Korea. "Saya kan belum ngerti Suju seperti apa, K-Pop seperti apa. Ini perlu dilihat," Jokowi berujar.

Berikut adalah sedikit foto-foto music bank in Jakarta 2013

 Ini foto 2pm yang lagi conferensi pers sebelum acara music bank dimulai
image

Ini foto Kyuhyun Super Junior dan Taecyeon 2pm yang jadi MC bersama presenter Indonesia Nadya Mulya dan... siapa lagi ya? yang satu lagi orang korea tapi author gatau namanya siapa hehehe :D
image


Dirangkum dari berbagai sumber disana-sini ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar