Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sinopsis film "Death Bell"

Film yg berlatar belakang sebuah sekolah menegah atas di mana sebuah kelompok elit dari dua puluh siswa, mengambil kelas khusus untuk mereka ujian masuk perguruan tinggi dan menyambut datangnya siswa-siswa dari luar negeri yang akan berkunjung. Namun, di sinilah cerita itu dimulai. TV layar di dalam kelas beralih gambar siswi yang paling pandai Hye-yeong sedang terperangkap di dalam tangki ikan yang perlahan mengisi dengan air. Sementara itu dari badan suara mengumumkan bahwa hidupnya bergantung pada ujian pertanyaan yang tertulis di akuarium tersebut, siswa akan mati untuk setiap pertanyaan kelas mendapat salah. mereka semua terperangkap bersama dengan kepala guru Hwang Chan-wook, guru Bahasa Inggris Choi. Pacar Yi-na yang diperankan oleh Kim Bum pun ikut terperangkam dalam sekolah itu karena ikut sedang membantu guru Bahasa Inggris menerjemahan proposal yang datang dari luar negeri. Satu per satu nyawa para siswa melayang. Yi-na menarik kesimpulan bahwa siswa yang dibunuh berurutan dari peringkat di kelas, dan ia adalah peringkat kelima. Di film ini bisa dilihat adegan ciuman Kim Bum dengan pacarnya nya.
Film ini lebih memperlihatkan adegan pembantaian dari pada sekadar hantu-hantu yang mukanya menyeramkan itu. kalau penasaran nonton makanya???








Sebenarnya hampir sama dengan death bell 1... cuma beda pemainnya doang... tapi ternyata death bell 2 seru juga ..serem dan menenggangkan Death Bell adalah film horor SMA.di death bell 2 Kim Su-ro juga berperan sebagai guru di drama sebelumnya, God of Study, dan bergabung dengan Hwang Jung-eum dari High Kick Through the Roof. Memimpin yang lebih muda rajanya roti,Yoon Shi-yoon dan Park Ji-yeon dari God of Study (atau Ji-yeon, dikenal sebagai anggota T-ara ).
Ceritanya mengambil tempat selama liburan musim panas saat beberapa siswa mengambil kelas spesial. Saat kematian muncul di asrama, perjuangan kehidupan dan kematian terjadi.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar