Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CHIBI VS SNSD



Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul “Kissing You”. Kabarnya, personel SNSD sudah mengetahui tentang hal tersebut.


Hal itu diungkap oleh salah seorang member Kaskus bernama Ophieta yang memposting pada tanggal 2 Juni 2012 kemarin. Dia juga menulis pernyataan dua orang personel SNSD, Yuri dan Seohyun.

Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle.



Yuri : “Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia.. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri dari pada meniru artis lain. kan?” – Yuri Kwon (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: “Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami.” dikutip dari OKEZONE.COM.

Apakah GIRLS GENERATION (SNSD) akan blacklist Indonesia dari daftar Tur konser mereka, dan apa pendapat kalian?

KALO KOMENTAR JANGAN PAKE EMOSI DAN KATA KATA KOTOR


Sumber : http://jerukpisang.wordpress.com


Me : Kalo menuruktu, bukannya aku membela SNSD, tapi aku pingin musisi-musisi Indonesia itu lebih kreatif lagi. Supaya orang lain menganggap Indonesia itu kreatif dan nggak plagiat. Kalo kayak gini kan orang nganggap musisi Indonesia nggak kreatif. Aku bangga jadi orang Indonesia, tapi jujur, aku malu mengakui kalau girlband-boyband plagiat dari Indonesia itu idolaku.
So, aku berharap musisi Indonesia bisa lebih kreatif lagi. Tunjukin kalau Indonesia bukan cuma bisa niru-niru budaya lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Andini Andin mengatakan...

yuri sama seohyun udah tau???? :O
.
seharusnya Indonesia bisa kreatif tanpa harus memplagiat -_-

Poskan Komentar