Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KPOP-er INDONESIA-lah yg SEBENARNYA MEMBUAT KPOP-er KOREA BENCI INDONESIA !

k-popers indo sendiri lah yang membuat k-popers korea benci indo

aq dapet pesen di FB.Isinya bagus banget.... baca dan cerna baik-baik
BACA : DISINI SAYA TIDAK MEMIHAK SIAPAPUN SAYA HANYA MENYEBARKAN FAKTA
kalian tau kan bagaimana keadaan indonesia sekarang yang bisa dibilang dipandang rendah oleh fan kpop dari negara lain. bahkan sampai-sampai netizen korea membuat fan page kalo mereka membenci indonesia.
pernahkah kalian sadar kalau sebenarnya ini adalah KESALAHAN/KEBODOHAN dari fan kpop indonesia sendiri?
(mohon jangan emosi) saya berbicara demikian karena saya telah memikirkannya matang-matang.
mau tau kenapa?

PERTAMA : kalian pasti masih ingat dengan peristiwa MOSQUITO BAND kan?
ya, merekalah awal dari semuanya.
saya ingin mengungkapkan bahwa betapa cerobohnya atau saya bisa bilang (maaf) betapa bodohnya kpop fan indonesia.
kenapa?
karena kalian terlalu mengumbar-umbar kejadian ini dan terlalu berlebihan.
contoh : saking cintanya kalian dengan TVXQ/DBSK & BIGBANG *SAKING CINTANYA* dan saking loyalnya kalian sebagai cassiopeia & vip indonesia, kalian terlalu mengumbar-umbar berita ini bahkan kalian sampai menyampaikan berita ini ke FORUM INTERNATIONAL DBSK & BIGBANG dimana disanalah tempat para cassiopeia & vip dari seluruh dunia berkumpul. alhasil menyebarlah berita ini ke forum-forum lainnya dan para cassiopeia dan vip dari SELURUH DUNIApun tau tentang kabar ” PLAGIAT MOSQUITO BAND ” dan mereka langsung mencap indonesia sebagai negara yang SANGAT TIDAK KREATIF karena dianggap tidak mampu memiliki konsep sendiri untuk band mereka sampai-sampai mencuri tubuh orang untuk dijadikan foto profile band.
SADARKAH kalian apa yang telah kalian lakukan?
tanpa kalian sadari/ tanpa sepengetahuan kalian, berita ini langsung menyebar ke penjuru dunia bahkan sampai ke negara asal boyband tersebut yaitu korea selatan. sehingga para cassi dan vip korsel marah kepada indonesia.
bahkan mungkin diantara kalian ada yang langsung membuat group/komunitas anti mosquito band. memang itu wajar, tetapi sikap kalian yang terlalu berlebihan-lah yang menyebabkan ini semua terjadi.
SEANDAINYA kalian tidak berbuat seperti itu, kalian tidak terlalu berlebihan, kalian tidak mengumbar-umbar berita dalam negeri sampai ke seluruh dunia. mungkin Indonesia, negara yang kalian tempati ini, negara yang kalian cintai ini, masih dalam keadaan damai-damai saja.
sebaiknya kalian yang melakukan hal seperti ini harus introspeksi diri apa yang telah kalian lakukan. apakah itu benar atau salah?
KEDUA : masih ingatkah kalian dengan girband dangdut yang bernama 5 BIDADARI ? yap! merekalah girlband asal indonesia yang PLAGIAT/MENJIPLAK/MENIRU sama persis dengan girlband asal korea yaitu WONDERGIRLS.
memang kalau dilihat secara pandang mata mereka memang jelas SALAH! tidak kreatif dan sebagainya.
tapi lagi-lagi kecerobohan/ kebodohan kpop fan indonesia adalah terlalu berlebihan dan terlalu heboh, terlalu mengungkit-ungkit masalah ini.
berita menyebar ke forum, bahkan saya pernah dengar ada salah satu grup di salah satu social network yang lagi nge trend saat ini telah melaporkan mereka ke salah satu stasiun tv swasta di indonesia.
saya tau 5 BIDADARI ini memang salah, mereka memang tidak kreatif, mengambil keuntungan dari popularitas band lain. tetapi bisakah kita hanya cukup tau? yan g saya maksudkan adalah, bisakah berita ni tidak menyebar ke luar? cukuplah orang lokal saja yang mengetahui berita ini.
tidak salah jika kalian benci dengan mereka, memang tidak salah bahkan memang patut dibenci. tetapi tidak sampai seperti itu juga kan?
sebaknya kalian INTROSPEKSI DIRI kalian lagi, merenung apa yg telah kalian lakukan untuk negara kita yang tercinta ini

apa yang mau saya katakan adalah …
apa bedanya SM*SH dengan SNSD ?
SM*SH yang kalian duga meniru SUPERJUNIOR dan SNSD yang kalian duga meniru MORNUNG MUSUME ?
baru saja album pertama SM*SH sudah mendapat respon buruk dari kalian para pecinta kpop. ini baru awal permulaan mereka, berilah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan bahwa mereka itu bisa, mereka itu tidak meniru. mereka juga sudah memberi pernyataan kalau mereka itu terinspirasi dari boyband korea.
kalau saya lihat dan kalo boleh saya jujur, ga ada mirip-miripnya tuh sama SUPERJUNIOR =.=
menurut kalian MV nya SM*SH meniru MV SUPERJUNIOR yang No Other ?
pernahkah kalian memikirkan berapa biaya untuk pembuatan MV?
boyband korea selatan, mereka mempunyai naungan yang bisa membiayai mereka, sedangkan indonesia?
kalian tau sendiri lah …
jadi menurut saya alasan kenapa SM*SH hanya memodalkan background putih untuk Video Clipnya ya karena mereka tidak mempunyai cukup biaya =.=
dan lagi-lagi kecerobohan fan indonesia yaitu BERLEBIHAN! menyebarkan berita plagiat ini bahkan sampai orang luar indonesia pun mengetahuinya.
mereka bilang indonesia sampah lah, tidak kreatif.
bahkan netizen korea sampai membuat page kalau meeka membenci indonesia.
pengalaman saya ketika saya browsing ke Y*UT*BE mencari video clip sm*sh saya lihat ada orang interlokal memberi komentar
indonesian people aren’t creative, s*cks, etc

jadi kesimpulan kenapa saya membuat note in adalah : tolong lah kalian introspeksi diri, mohon dipikirkan baik-baik jika ingin melakukan suatu tindakan. dipikirkan apa yang akan terjadi jika kalian ingin melakukan suatu tindakan. sehingga
tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.
ingatlah pepatah : mulutmu adalah harimaumu
apa yang kalian katakan bisa membuat diri kalian terluka sendiri, bahkan sekarang bukan untuk diri kalian, sekarang sudah menjadi harimau untuk negara kalian yang kalian cintai ini
tidak masalah menjadi anti-fans tapi jadilah antifans yang sewajarnya
mohon kalian introspeksi diri sesudah membaca note ini, dan tolong disebarkan ke teman-teman kalian.
saya ucapkan terima kasih karena kalian sudah mau meluangkan waktu untuk membaca note saya.
ghamsa hamnida chingudeul …
signed : kpop lover who want to make the big change in 2011 for INDONESIA ♥

Credit : Muhammad Yusuf @ Facebook via Yeppopo
Dalem banget apa yang dikatakan fanboy indonesia yg bernama Muhammad Yusuf ini. Bener apa kata dia. Kita harus lebih introspeksi diri. Jangan sampai kecintaan kita ke kpop membuat kita malah justru menjatuhkan Indonesia.
Kaget juga dengar netizen sampai bikin page begitu. Kesannya kita udah jatoh banget di mata netizen korea. Ingatkah kalian bagaimana allkpop readers komen di berita KIFF? Ya, sangatlah negatif. Satu tanda bahwa mereka membenci Indonesia.
Tapi gue yakin kita bisa memperbaiki ini. Ambil aja contoh tentang postingan gue yang Brandon Masuk Allkpop!! Itu mendapat respon positif. Masih ada tanda terang. Ayo, kita masih bisa memperbaiki Indonesia di mata dunia!!


Sumber : http://rachelchelnathaliia.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar