Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Beasiswa DATAPRINT


Tau dataprint? Pelajar, mahasiswa atau pekerja kantoran yg sering nge-print berbagai macam dokumen atau foto pastinya tau dong apa itu dataprint.

Dataprint itu teman setia buat orang-orang yang butuh fasilitas dahan-bahan printing dengan kualitas yang gak mungkin mengecewakan. Kalo kualitasnya jelek, mana mungkin aku mau pake dataprint sampe satu tahun lebih.

Kali ini aku mau berbagi informasi tentang beasiswa data print
Dataprint lagi-lagi punya acara bagi-bagi beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa. Ikutan yuk? syaratnya gampang banget kok, Cuma modal internet. hehehe.. 

 

 

Kamu cukup buat essay tentang “Budaya sekolah sejenis atau homogen (laki-laki atau perempuan) yang semakin menjamur” untuk pelajar dan “Karakteristik pemimpin yang dibutuhkan Bangsa Indonesia” untuk mahasiswa.

Ada 350 siswa dan mahasiswa yang bakal dikasih beasiswa dari data print … so ikutan dongs , ini juga sebagai ajang untuk mangasah kemampuan kalian dalam hal menulis essay..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar