Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kyuhyun mengaku tak pernah pacaran

GOSIP percintaan artis idola Korea berseliweran tiap saat di komunitas online.
Baik yang hanya selentingan gosip atau cuma fanfiction, mendapat perhatian dari banyak orang. Tak heran kalau acara reality show atau majalah yang berkesempatan mewawancarai para artis idola pun menanyakan hal yang sama.kyuhyun star1

Dalam majalah Star1 terbitan bulan Maret, personel mega boyband Super Junior, Kyuhyun, juga mendapat pertanyaan yang sama. Tapi Kyuhyun dengan tegas mengatakan, belum pernah terlibat dalam dalam hubungan romantis dengan lawan jenis.


Kyuhyun mengatakan tidak bisa berkencan dengan leluasa merupakan ketidak beruntungan dari statusnya sebagai selebriti. Tapi sang wartawan pun tetap bertanya.
"Ini berarti kamu sedang tidak boleh berpacaran atau kamu merahasiakan pacar kamu?" Kyuhyun dengan lugas menjawab. "Saya tidak pernah berpacaran," jawabnya seperti dilansir allkpop, senin (18/2) lalu.
Meski Kyuhyun banyak kesempatan bertemu dengan selebriti, ia mengaku. "Menurut saya bukan ide yang bagus berpacaran dengan sesama selebriti. Makanya saya belum pernah berpacaran," katanya meyakinkan.
Selama kariernya, Kyuhyun memang belum pernah terdengar menyatakan hubungannya secara resmi, baik sebelum jadi artis ataupun saat seperti sekarang. Namun dikalangan ELF, Kyuhyun pernah dihubung-hubungkan dengan beberapa nama seperti Seohyun SNSD ataupun Victoria f(x).
Bahkan julukan KyuToria menjadi julukan yang banyak diingat orang. Terakhir, Kyuhyun dihubung-hubungkan dengan personel SISTAR, Hyorin. Bahkan di acara MBC Radio Star, Hyorin memberi nomor telepon pada Kyuhyun.Ya, lagian kalau Kyu ketahuan punya pacar, ELF seluruh dunia pasti akan patah hati.


http://kcb.tabloidbintang.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar