Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ryeowook ingin bentuk "Ryeo-line"

DI industri hiburan Korea, ada beberapa nama sukses yang memiliki kelompok "bermain" sendiri, yang isinya sahabat atau orang-orang yang ingin mereka sukai.
Rata-rata pemilik kelompok tersebut memang memiliki nama populer, seperti MC Running Man Yoo Jae Suk atau MC Star King Kang Ho Dong. Berkat mereka kemudian dikenal Yoo Jae Suk Line dan Kang Ho Dong Line.
Tapi di kalangan idola muda pun sudah banyak yang membentuk lini yang berisi orang-orang kesukaan mereka. Dua anggota Super Junior, Heechul dan Kyuhyun sudah memiliki grup yang lumayan termahsyur: Choco Balls dan Kyu Line. Satu lagi anggota Super Junior, Ryeowook rupanya punya ambisi membentuk Ryeo Line. "Tahun 2013 ini ambisi saya membentuk Ryeo Line," katanya dalam wawancara dengan majalah Star1, seperti dilansir allkpop.
ryewook bentuk ryeo line


Bahkan ia sudah menyusun daftar selebriti yang akan diajak untuk mengisi kelompoknya. "Saya ingin di line saya ada Hyunsik "ZE:A", Sunggyu "Infinite",  para dongsaeng(adik) dari EXO, dan masuknya Onew "SHINee", kelihatannya juga menyenangkan," jelas Ryeowok. Nama yang ia sebut bukan sosok sembarangan. Mereka berasal dari boyband yang sedang naik daun. Kenapa artis-artis tersebut yang dipilih? "Saya ingin Ryeo Line berisikan anggota yang jago nyanyi," jelas Ryeowook yang selalu mendapat bagian menyanyi cukup banyak di Super Junior dan subunit-nya ini.
Ryeowok sendiri punya alasan kenapa begitu ingin membentuk Ryeo Line. "Saya salah satu personel termuda di Super Junior dan anak satu-satunya di keluarga. Saya tidak pernah dipanggil hyung (kakak). Jadi tiap kali ada yang memanggil saya 'Ryeowook hyung', aya merasa terhormat dan bahagia. Saya ingin jadi senior yang disegani para junior," pungkasnya.
Melihat popularitas Super Junior yang makin melambung, sepertinya tinggal tunggu waktu saja sampai terbentuknya Ryeo Line.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar