Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Leeteuk Super Junior Sebelum Wamil



Berhubung aku sendiri juga ELF, langsung galau pas baca artikel ini. Disini rasanya Leeteuk kayak bener-bener harus pergi dari kita semua.

Penampilan Terakhir Leeteuk Super Junior Sebelum Wamil

Leader Super Junior, Leeteuk terlihat tampil bersama para personil Super Junior lainnya dalam acara konser tahunan pertama yang diadakan oleh GS Group yang bertajuk ‘GS & Concert’ di Seoul Jamsil Stadium pada 21 Oktober kemarin. Penampilan Leeteuk ini dikabarkan akan menjadi penampilan terakhir nya di atas panggung sebelum akhirnya ia melakukan Wajib Militer.
Leader yang memiliki nama asli Park Jungsoo ini dijadwalkan akan pergi wajib militer pada 30 Oktober mendatang. Namun, Leeteuk mengatakan bahwa tidak akan ada yang menggantikan posisinya sebagai leader selama ia menjalankan kewajibannya tersebut.
“Jika aku pergi dan aku menyuruh seseorang menggantikan posisiku dan ia berhasil menjadi leader pengganti yang baik, maka tidak akan ada lagi tempatku sebagai leader ketika aku kembali nanti dan aku akan menjadi sangat khawatir.” Ungkapnya sambil tertawa. Tapi Leeteuk sangat menaruh kepercayaan kepada para member bahwa mereka akan baik-baik saja.
Absennya Leeteuk dari dunia hiburan rasanya akan sangat sulit terutama bagi para ELF (fans Super Junior). Namun, sang leader yakin bahwa ELF akan selalu ada mendampingi Super Junior meskipun ia harus pergi untuk sementara. Leeteuk juga berjanji ia akan kembali pada Juli 2014 mendatang dan kembali merilis album bersama Super Junior.
Konser ini merupakan momen terakhir dan juga mengharukan bagi para ELF untuk menikmati penampilan terakhir Leeteuk sebelum ia melakukan kewajibannya selama 2 tahun. Sudah siapkah ELF untuk menyaksikan pertunjukkan Super Show selanjutnya tanpa sang leader

Leader Super Junior, Leeteuk berbagi mengenai perasaannya dalam menggelar fan meeting terakhir sebelum wajib militer. Hal itu diungkapkan Leeteuk melalui Twitter pada Minggu (21/10) kemarin.
Super Junior menggelar pesta perayaan 7 tahun debut mereka di industri K-Pop bersama ELF di area gymnasium Universitas Korea pada Sabtu (20/10). Ada lebih dari 4.000 ELF terbatas yang diundang. Meskipun aku tidak akan dengan kalian pada perayaan ke-8 tahun, aku akan bersama kalian pada perayaan ke-9 tahun. ELF, aku peduli dan mencintai kalian. Mari kita terus bersama selamanya. Leeteuk.
Leeteuk memposting, "Meskipun pesta ini digelar sebelum perayaan ulang tahun Super Junior sebenarnya, aku merasa sangat senang dengan semuanya. Ini menjadi lebih menyenangkan karena kami dan ELF bekerja keras bersama selama prosesnya,"
"Meskipun aku tidak akan dengan kalian pada perayaan ke-8 tahun, aku akan bersama kalian pada perayaan ke-9 tahun. Itu terdengar cukup singkat, kan? Ini adalah kesempatan untukku bisa merasakan kesenangan satu sama lain. ELF, aku peduli dan mencintai kalian. Mari kita terus bersama selamanya," lanjut Leeteuk seperti dilansir allkpop.com.
Leeteuk dijadwalkan akan memulai wajib militer pada 30 Oktober mendatang. Dengan 5 minggu awal pelatihan, dan 22 bulan aktivitas militer. Apa kalian siap ELF?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar