Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kata-kata mutiara persahabatan

Kata-kata mutiara persahabatan merupakan kata-kata mutiara seputar persahabatan. Menjalin persahabatan memang indah, apalagi sahabat sejati. Namun, apakah semudah mencari teman? Teman memang mudah dicari, tetapi sahabat sulit dicari. Sahabat sudah pasti teman, tapi teman belum tentu sahabat.
Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara persahabatan.

“Persahabatan bukanlah tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang tepat. Ini bukan seberapa banyak kiita peduli di awal, namun seberapa kita peduli hingga akhir.”
“Persahabatan itu bukan bagaimana Anda melupakan, tapi bagaimana Anda memaafkan, bukan bagaimana Anda mendengarkan, tapi bagaimana Anda memahami, bukan apa yang Anda lihat, tapi bagaimana perasaan Anda.”
“Sahabat itu seperti darah, tidak di samping kita, namun keluar ketika kita terluka.”
“Jangan pernah mencoba untuk menguji persahabatan, karena persahabatan seperti berlian, ketika kita memukulnya, kita tidak memecahkannya, tapi mungkin menyelinap pergi dari kehidupan kita.”
“Persahabatan yang baik ibarat pohon, perlu perhatian dan perawatan di awal, namun begitu ia berbunga, ia akan memberikan keteduhan dalam segala situasi kehidupan.”
“Mendengar apa yang tak terucap, melihat apa yang tak terlihat, bahkan merasa tanpa menyentuh adalah keajaiban yang disebut persahabatan.”
“Persahabatan yang baik tidak tergantung pada seberapa baik pemahaman yang kita miliki. Tapi itu tergantung pada seberapa baik kita menghindari kesalahpahaman.”
“Persahabatan adalah kumpulan hati untuk siap memberi, memahami dan berbagi.”
“Sahabat sejati seperti pagi hari, Anda tidak dapat memilikinya sepanjang hari, tapi Anda bisa yakin mereka akan berada di sana saat Anda besok terbangun, tahun depan dan selamanya.”
“Persahabatan bukanlah sesuatu yang terjadi pada pandangan pertama. Persahabatan terjadi ketika kita mulai mengenal satu sama lain yang pada gilirannya berakhir pada rasa saling membutuhkan satu sama lain. Untuk seriap perasaan, untuk setiap pikiran dan setiap saat.”
“Manis tapi bukan madu dan berharga tapi bukan uang, itulah persahabatan.”
“Persahabatan tak ternilai harganya, tidak bisa dibeli maupun dijual, namun untuk memiliki teman yang pengertian jauh lebih berharga daripada emas.”
“Persahabatan bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata untuk dikatakan, tidak dimuulai pada bulan Januari dan berakhir Februari, tapi persahabatan adalah kemarin, hari ini, besok dan setiap hari.”
“Sahabat memberi harapan ketika hidup kita lemah, sahabat adalah tempat ketika kita memiliki tempat untuk pergi.”
“Teman yang baik sulit ditemukan, sulit ditinggalkan dan sulit dilupakan.”
“Nafsu itu seperti permen karet, berasanya hanya di awal. Tapi persahabatan itu seperti coklat, berasa hingga akhir.”
“Persahabatan seperti gelas, kita harus merawatnya dengan baik, karena sekali rusak tidak bisa diperbaiki seperti semula dan bahkan jika diperbaiki, celah selalu ada.”
“Jangan menyimpan nama sahabat di mata, karena bisa jatuh sebagai air mata. Tapi, simpanlah di hati, sehingga ketika hati bersedih, kita ingat bahwa masih ada seseorang yang berharga untuk kita.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar