Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Mandi air hangat untuk Kesehatan

Manfaat Mandi dengan Air Hangat untuk Kesehatan Taukah kamu Khasiat dan Manfaat Mandi dengan Air Hangat buat kesehatan tubuh kita? Mungkin udah banyak yang tau tentang Manfaat Mandi dengan Air Hangat, tapi gak ada salahnya share disini juga.

Nah, mungkin beberapa manfaat Mandi air hangat buat kesehatan berikut bisa jadi pengetahuan buat kalian:





 




* Menghindari Kulit Kering
Dengan mandi menggunakan air hangat akan membuka pori-pori kulit sehingga kalo kita menggunakan pelembab atau body lotion maka akan memaksimalkan kerja pelembab.

* Menghindari Batuk
Karena dengan menghirup uap panas selama 10-15 menit bisa membantu kita menghilangkan phlegm, yang menyebabkan iritasi pada tenggorokan dan membuat kita batuk.

* Menghindari Migrain
Air hangat bisa membuat peredaran darah kita lancar sehingga secara otomatis dapat mengurangi sakit kepala atau juga migrain.

* Mengatasi Stress dan Insomnia
Dengan mandi menggunakan air hangat akan membuat otot relaks dan peredaran darah menjadi lebih lancar.

* Menurunkan Gula Darah
Para penderita diabetes yang menghabiskan waktu selama setengah jam berendam dalam air suam / hangat dapat menurunkan tingkat gula darah sebesar 13 %.

* Menjaga Kesehatan Jantung
Penelitian di Jepang menunjukkan 10 menit berendam dalam air panas dapat memperbaiki kesehatan jantung, terutama untuk lelaki.

* Menyegarkan Kaki
Merendam kaki ke dalam air panas dapat membantu menyembuhkan dari selesma, sakit kepala dan membantu menyegarkan kembali kaki yang lelah.



cdproom.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar